Home » Hiburan » Hengkang Dari Anak Jalanan, Celine Menyebut Stefan Kebanjiran Tawaran Film

Hengkang Dari Anak Jalanan, Celine Menyebut Stefan Kebanjiran Tawaran Film



Jakarta – Stefan William mendapat banyak tawaran pekerjaan setelah keluar dari sinetron Anak Jalanan. Tawaran itu datang silih berganti sudah sepekan terakhir sejak menjalani syuting terakhir di Anak Jalanan.

Hengkang Dari Anak Jalanan, Celine Menyebut Stefan Kebanjiran Tawaran Film

“Ada tawaran 4 film layar lebar buat Januari dan Februari 2017. Lalu ada tawaran 4 sinetron dari 4 PH (Production House) berbeda. Selain itu ada tawaran 5 iklan,” ungkap istri Stefan William, Celine Evangelista, kepada tabloidbintang.com akhir pekan kemarin.

Baca juga : Karakter Boy di Anak Jalanan Diceritakan Mati, Meme Lucu Justru Beredar

Menurut Celine Evangelista, Stefan William sampai saat ini belum memutuskan tawaran apa saja yang ia terima. Stefan William sangat selektif. Tentu selain dikonsultasikan kepada sang istri, juga dengan manajernya, Agung.

“Semua masih dalam tahap negosiasi dan masih dibicarakan dulu, mana duluan yang diambil,” kata Celine yang blasteran Manado-Italia. Menunggu keputusan Stefan William, rencana liburan ke Italia, Perancis, dan Amerika Serikat terpaksa ditunda dulu.

Celine mengatakan, liburan baru bisa terlaksana setelah urusan Stefan di Jakarta selesai. “Mungkin akhir Januari baru bisa (berangkat),” tukas Celine Evangelista yang selalu mendukung apa pun keputusan suaminya.

Ia juga mengaku bersyukur rezeki Stefan William tidak surut meski telah keluar dari sinetron yang masih berada di puncak rating hingga saat ini. “Rezeki di tangan Tuhan. Jadi kami enggak pernah takut,” ucap Celine Evangelista.

(bens – sisidunia.com)