Home » News » Dimakamkan Berdampingan, Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Dimakamkan Berdampingan, Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Dimakamkan di TPU Tanah Kusir



Jakarta – Korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, Dodi Triono (59), dan dua anaknya, Diona Arika (16) serta Dianita Gemma (9), dimakamkan secara berdampingan.

Dimakamkan Berdampingan, Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jenazah tiga korban pembunuhan sadis itu dimakamkan di Blok AA1 Blad 12, TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016). Makam Dodi berada di paling pinggir, diikuti Diona dan Gemma di sisi kirinya.

Petugas harian lepas (PHL) TPU Tanah Kusir masih menggali kuburan untuk tiga jenazah tersebut. Rencananya, ketiga korban dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB.

Rosid, salah satu petugas mengatakan, pihak keluarga korban sudah memberitahu akan memakamkan Dodi dan anaknya sejak Selasa (27/12/2016) malam.
“Tapi kami mulai menggali sejak pukul 05.00 WIB,” kata Rosid, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu.

Dalam kasus pembunuhan di Pulomas ini ada 11 orang yang menjadi korban penyekapan di dalam kamar mandi berukuran satu setengah meter persegi.
Akibat peristiwa tersebut enam orang meninggal, yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Baca juga : Selamat Dari Penyekapan Dikamar Mandi, Ini Curhatan Anette Di Media Sosialnya

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22) dan Fitriani serta Windy. Keluarga korban dikenal masyarakat sebagai sosok keluarga yang terbuka dan ramah kepada para tetangga. Bahkan Dodi diangkat sebagai Ketua RT di wilayahnya. Polisi masih menyelidiki motif kasus ini dan mencari pelakunya.
(Muspri-sisidunia.com)