Home » Sport » Berulah Di Malam Natal Tak Membuat Firmino Duduk Di Bangku Cadangan

Berulah Di Malam Natal Tak Membuat Firmino Duduk Di Bangku Cadangan



Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal kasus hukum yang membelit Roberto Firmino. Menurut Klopp, masalah yang menimpa Firmino tak akan berpengaruh terhadap statusnya di starting XI Liverpool.

Berulah Di Malam Natal Tak Membuat Firmino Duduk Di Bangku Cadangan

Seperti diketahui, Firmino harus berurusan dengan polisi usai berulah di malam natal. Dia mengendarai mobil secara ugal-ugalan dan berada di bawah pengaruh alkohol.

Fans menuntut agar Klopp mencadangkan Firmino. Namun, permintaan fans tak dituruti oleh pria asal Jerman tersebut. Firmino tetap dimainkan sebagai starter ketika Liverpool menjamu Stoke City di Anfield, Selasa, 26 Desember 2016 atau Rabu dini hari WIB.

“Tidak! Dia adalah pemain terbaik selama latihan. Tak ada alasan bagi saya untuk meninggalkannya,” tegas Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Keputusan Klopp untuk tak mencadangkan Firmino terbilang tepat. Lagi-lagi, pemain 25 tahun tersebut menjadi salah satu aktor kemenangan Liverpool atas Stoke.

Baca juga : West Ham Menutup Pertandingan Dengan Skor 2-1 Kontra Liverpool

Dia mampu menyumbangkan satu gol untuk Liverpool. Gol tersebut menjadi momentum kebangkitan The Reds. Sebab, lewat torehan Firmino, Liverpool berbalik unggul dan akhirnya menang dengan skor 4-1.
(Muspri-sisidunia.com)