sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anak Dodi Triono Minta Otak dan Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati

Anak Dodi Triono Minta Otak dan Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati



Jakarta – Polisi telah menyergap empat orang pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Satu salahnya bernama Ramlan Butarbutar tewas ditembak karena melakukan perlawanan, sementara dua orang lagi kabur dan masih dalam buronan polisi.

Anak Dodi Triono Minta Otak dan Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati

Pihak keluarga berharap polisi bisa meringkus semua pelaku perampokan sadis ini. Keluarga menginginkan agar para pelaku dihukum seberat-beratnya, yakni dengan hukuman mati.

Baca juga : Ini Kronologi Pembunuhan Sadis Yang Menewaskan 6 Orang Penghuni Rumah Di Pulomas

Anak korban yang selamat Zanette Kalila Azaria (13) mengungkapkan hal tersebut lewat video di akun Instagram pribadinya @zanette.kaa, Rabu (28/12/2016).

“Gue pengen banget kalo udah ditangkep akan hukuman mati lah yang pelakunya!” tulis sosok yang akrab disapa Anet ini. Anet menjadi salah satu korban selamat dalam peristiwa perampokan yang terjadi pada Senin (26/12/2016) itu.

Pelaku Pembunuhan Pulomas Ditangkap, Anak Korban: Hukum Mati!Foto: Unggahan komentar Anet di akun Instagram-nya (Istimewa)

Saat ini, Anet masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas, Jakarta Timur. Siang tadi dia menyempatkan diri datang ke pemakaman ayah, kakak dan adiknya di TPU Tanah Kusir. (bens – sisidunia.com)