Home » Sport » Musim Transfer Pemain 2017, Salah Satu Klub China Berusaha Menarik John Terry Dengan Gaji Tinggi

Musim Transfer Pemain 2017, Salah Satu Klub China Berusaha Menarik John Terry Dengan Gaji Tinggi



Jakarta – China menjadi magnet baru bagi beberapa pesepakbola Eropa untuk melanjutkan kariernya. Gaji tinggi menjadi alasan utama mereka untuk memilih hengkang dari klubnya.

Musim Transfer Pemain 2017, Salah Satu Klub China Berusaha Menarik John Terry Dengan Gaji Tinggi

Terakhir, pemain Chelsea, Oscar memutuskan untuk hijrah ke klub China, Shanghai SIPG. Tak tanggung-tanggung Shanghai memberikan gaji senilai 500 ribu poundsterling (Rp8,3 miliar) per pekan.

Kabarnya, salah satu klub China, Guangzhou Evergrande juga merayu bintang The Blues, John Terry. Seperti yang diketahui, Terry tengah mengalami periode buruk. Posisinya tergeser setelah Antonio Conte menerapkan formasi 3-4-3.

Guangzhou memanfaatkan kondisi tersebut dan berniat memboyongnya di bursa transfer, Januari 2017 mendatang. Namun sang pemain mengaku lebih memilih berjuang meraih gelar ketimbang gaji melimpah.

“Apapun yang terjadi, saya akan tetap berada di Chelsea. Saya bukan pemain yang bersemangat mengenai apa yang terjadi dengan karier saya selanjutnya. Apa yang akan terjadi? Saya sangat santai dengan hal itu,” kata Terry, seperti dilansir Dailymail.

Baca juga : Ini Komentar Ronaldihno Tentang Coutinho dan Barcelona

Saat ini, Chelsea berada di posisi puncak klasemen Premier League dengan raihan 43 poin dari 17 laga. Mereka meraih 14 kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali mendapat kekalahan.
(Muspri-sisidunia.com)