Home » News » Ketua Nasdem Jatinegara Dikabarkan Lebih Memilih Dukung Anies-Sandi

Ketua Nasdem Jatinegara Dikabarkan Lebih Memilih Dukung Anies-Sandi



Jakarta – Cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan ke kursi nomor satu di Pemprov DKI Jakarta.

Ketua Nasdem Jatinegara Dikabarkan Lebih Memilih Dukung Anies-Sandi

Kali ini paslon tersebut mendapatkan dukungan dari DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) wilayah Jakarta Timur.

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Jatinegara, Syaefudin mengatakan, alasan mendukung Anies-Sandi karena tidak puas dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang diusung partai besutan Surya Paloh itu.

Baca juga : Video, Teriakan Laskar FPI Saat Ahok Meninggalkan Ruang Sidang

“Karena Ahok-Djarot belum sepenuhnya memuaskan rasa keadilan di tengah masyarakat,” ujar Syaefudin di Posko Anies-Sandi yang berada di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Ketua Relawan Nasdem Sejati ini menambahkan, pemimpin DKI Jakarta itu harus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan memberikan kesejukan kepada rakyat Jakarta, seperti bertindak adil, berbicara sopan dan melayani rakyat DKI yang multi etnis dari suku dan agama.

Oleh karena itu, dia berharap memiliki pemimpin yang sopan, jujur, cerdas dan aspiratif.

Slogan restorasi harus sepenuhnya dijalankan oleh semua unsur Partai Nasdem dari seluruh tingkatan di Indonesia. “Kami memutuskan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,” katanya.

(bens – sisidunia.com)