Home » Hiburan » Bertunangan dalam Film, Kini Fendy dan Stella Resmi Bertunangan Di Dunia Nyata

Bertunangan dalam Film, Kini Fendy dan Stella Resmi Bertunangan Di Dunia Nyata



Jakarta – Stella Cornelia baru saja dilamar oleh Fendy Chow saat Hari Natal (25/12) kemarin. Ternyata keduanya pernah dipertemukan dalam sebuah frame layar lebar.

Bertunangan dalam Film, Kini Fendy dan Stella Resmi Bertunangan Di Dunia Nyata

“Pertama kali ketemu pas shooting bareng film. Di film itu ceritanya kami tunangan. Berjalannya waktu tiba-tiba aku dan Stella tunangan,” papar Fendy usai on air di program ‘Rumpi No Secret’ Trans TV, Tendean, Selasa (27/12/2016).

“Udah mantap buat nikah tahun depan. Untuk tanggal tempat dan lain-lain, lagi mau cari waktu dan diskusiin sama orangtua,” papar Fendy kala ditanya kesiapan menikah.

Sementara itu, Stella tak menyangka dilamar pria berwajah oriental tersebut bertepatan dengan Hari Besar Umat Nasrani tersebut. Keduanya pun mengakui hubungan sudah memasuki tahap serius menuju jenjang pernikahan.

“Senang banget. Senanglah akhirnya kita bisa lebih serius lagi. Mama, papa, di depan mereka dilamarnya. Sekarang masih nggak bisa ngomong,” ungkap Stella.

Fendy melamar Stella tepat di hari Natal kemarin. Menurut aktor berdarah Tiong Hoa ini, momen hari Raya jadi waktu yang tepat untuk ke jenjang yang lebih serius.

“Mungkin cari momen juga deket Natal. Nah 25 Desember anniversary Papa dan Mama Stella. Hadiah natal buat kita berdua. Semoga hubungan kita bisa direstui sama Tuhan. Biar dilancarin,” sambungnya.

“Jalanin aja sih. Nggak nyangka juga dilamar. Nggak cepet juga ya karena kan kami memang punya impian menikah juga,” imbuh Stella senang.

Baca juga : Kevin Julio dan Fendy Chow Memperebutkan Cinta Jessica Mila

Fendy Chow melamar sang kekasih yang usianya 5 tahun lebih muda usai menjalani hubungan asmara selama enam bulan lamanya.
(Muspri-sisidunia.com)