Home » News » Ahok Jenguk Jupe Ketika Libur Berkampanye

Ahok Jenguk Jupe Ketika Libur Berkampanye



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melaksanakan ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus di Jalan Pluit, Penjaringan, Jakarta, Minggu (25/12/2016). Ahok beserta keluarga langsung meluncur kembali ke rumahnya setelah melakukan misa untuk menikmati hidangan yang telah dimasak istrinya, Veronica Tan.

Ahok Jenguk Jupe Ketika Libur Berkampanye

Ia membantah informasi yang menyebut dirinya mengadakan open house di rumahnya saat Hari Raya Natal melalui akun twitternya @basuki_btp. Dia memilih merayakan natal dengan tidak pulang ke kampung halamannya di Belitung.

Baca juga : Massa Aksi Terus Berorasi Meski Di Lokasi Sidang Sedang Gerimis

Ia tidak terlihat melakukan kampanye hingga Senin (26/12/2016). Hanya para relawannya saja, yang tergabung dalam Gadis Ahok, melakukan sosialisasi dengan bersih-bersih lingkungan dan membagi alat kebersihan di Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun, diketahui Julia Perez mengunggah foto dirinya bersama Ahok di aku Instagram pribadinya @juliaperrezz pada Senin (26/12/2016). Selain itu, wanita yang akrab dipanggil Jupe itu juga mengunggah videonya yang tengah dirawat di Gedung A RSCM, bersama mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok yang mengenakan t-shirt berwarna abu-abu, ia tampak menjenguk Jupe. Selain mendoakan agar Jupe cepat sehat, dia pun meminta agar artis fenomenal itu, mendoakan dirinya.

“Dan jangan lupa doakan saya juga,” ucap Ahok melalui video yang diupload Jupe melalui akun instagramnya itu.

Jupe pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahok yang datang menjenguknya. Video tersebut telah ditonton sebanyak 348 ribu kali. (bens – sisidunia.com)