Home » Techno » Unggah Gambar Bertuliskan “For U” Ke Internet, HTC Diduga Akan Luncurkan Produk Baru

Unggah Gambar Bertuliskan “For U” Ke Internet, HTC Diduga Akan Luncurkan Produk Baru



Jakarta – HTC dilaporkan akan mengumumkan produk terbaru pada tanggal 12 Januari mendatang. Informasi ini muncul setelah HTC mengunggah gambar bocoran bertuliskan “For U” dan tanggal tersebut ke internet.

Unggah Gambar Bertuliskan "For U" Ke Internet, HTC Diduga Akan Luncurkan Produk Baru

Sayangnya, kecuali tulisan “for U” dan tanggal 12 Januari 2017, tidak tercantum informasi tambahan lainnya pada gambar tersebut. Sehingga konsumen dan masyarakat masih harus bersabar hingga 12 Januari tersebut untuk memuaskan rasa penasaran mereka.

Unggah Gambar Bertuliskan "For U" Ke Internet, HTC Diduga Akan Luncurkan Produk Baru

GSM Arena memperkirakan, HTC akan mengumumkan penerus dari HTC 10, yaitu HTC 11, gelaran acara yang dihelat pada tanggal tersebut. Perkiraan ini juga didukung oleh sejumlah bocoran dan rumor terkait dengan ponsel cerdas tersebut.

Namun, berdasarkan peluncuran HTC 10 pada bulan April 2016 lalu, HTC 11 juga diperkirakan akan diluncurkan pada waktu yang sama tahun 2017 mendatang. Sementara itu, HTC juga dikabarkan telah menemukan tanggal yang sesuai untuk meluncurkan HTC X10.

Perangkat yang telah dirumorkan selama beberapa minggu terakhir ini dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Januari. Sehingga HTC juga diperkirakan akan meluncurkan perangkat ini pada tanggal 12 Januari tersebut.

Baca juga : Terbitkan Update Firmware, Sony Pasang Integrasi ke Google Home dan Amazon Echo

Namun, berdasarkan gambar teaser tersebut, sejumlah pihak memperkirakan produk yang akan diumumkan tersebut bukanlah smartphone, melainkan smartwatch, ataupun perangkat dan teknologi terbaru terkait dengan Virtual Reality (VR).
(Muspri-sisidunia.com)