sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kim Kurniawan Rayakan Natal Di Jerman Bersama Sang Pacar

Kim Kurniawan Rayakan Natal Di Jerman Bersama Sang Pacar



Stuttgart – Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan merasakan suasana natal yang berbeda karena dia bisa pulang ke Jerman dan mengajak kekasihnya, Elisa. Kim juga mengunjungi makam keluarganya bersama sang pacar.

Kim Kurniawan Rayakan Natal Di Jerman Bersama Sang Pacar

Sudah dua tahun adik ipar dari striker timnas Indonesia Irfan Bachdim ini tak pulang merayakan Natal bersama keluarga. Pada hari bahagia tersebut, rumah Kim makin ramai karena kakaknya, Jennifer pulang bersama Irfan.

Baca juga : Terlibat Skandal Transfer Pemain, Sam Allardyce Dipecat Sebagai Manajer Timnas Inggris

“Inilah waktu paling indah dalam satu tahun, Nataaaaal! Akhirnya setelah 2 tahun bisa merayakan natal lagi di Jerman dengan suasana begitu indah – so blessed (sangat diberkati). Selamat Natal semuanya, selamat menikmari hari-harimu dengan keluarga,” tulis Kim dalam akun Instagram @kimkurniawan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya mengunggah gambar di depan makam neneknya. Kim mengaku betapa bahagianya dia bisa memiliki Elisa, yang juga datang ke pusara tersebut.

“I Miss You Omi! (Saya kangen Omi!). Sayang, tidak bisa kenalan sama @elisaanovia tapi saya yakin pasti senang sama dia, mudah-mudahan Omi lihat dari atas! Merry Christmas Omi, semoga kamu baik-baik saja disana,” kata Kim.

“Senang sekali setelah sekian lama akhirnya bisa ketemu sama nenek tercinta kamu @kimkurniawan sayangnya gak bisa ketemu langsung tapi aku yakin dia selalu mendengar doa-doa kamu dan kita. Muda-mudahan dia terus baik di atas sana,” kata Elisa dalam akun media sosialnya.

“Thanks God for making this possible – Feeling blessed (terima kasih Tuhan sudah membuat hal ini jadi mungkin. Saya merasa terberkati,” tulis Elisa lagi.

(bens – sisidunia.com)