Home » News » Densus 88 Dan Polisi LAkukan Penggeledahan Rumah Terduga Teroris

Densus 88 Dan Polisi LAkukan Penggeledahan Rumah Terduga Teroris



Bandung – Densus 88 dibantu Polres Cimahi melakukan penggeledahan di rumah kontrakan salah seorang terduga teroris, Rizal Dzurrohman Hendarsah yang ditangkap di Jatiluhur, Purwakarta. Namun belum diketahui hasil dari penggeledahan tersebut.

Densus 88 Dan Polisi LAkukan Penggeledahan Rumah Terduga Teroris

Berdasarkan pantauan di lokasi di RT02/RW04, Tanimulya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, penggeledahan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan selesai sekitar pukul 20.15 WIB.

Baca juga : Penangkapan Tetoris Di Tengah Perayaan Natal

“Kita cuma membackup saja. Tadi dua rumah di Padalarang dan satu lagi di sini milik Rizal. Ini lokasi terakhir malam ini,” kata Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indardi di lokasi.

AKBP Ade menjelaskan, Rizal baru tinggal 2 bulan di rumah kontrakan tersebut. Ia tinggal bersama istri dan anaknya yang masih balita.

“Menurut warga mereka baru dua bulan mengisi rumah itu,” ujar Ade.

Police line terpasang di rumah kontrakan sederhana itu. Warga sempat terlihat berkerumun, penasaran menyaksikan penggeledahan.

Duketahui sebelumnya, Rizal merupakan terduga teroris yang ditangkap di kawasan Jatiluhur, Purwakarta, bersama seorang lainnya, Ivan. Sementara dua terduga teroris lainnya Abu Faiz dan Abu Sofi ditembak mati saat digerebek di kolam apung Jatiluhur. (bens – sisidunia.com)