Home » Hiburan » Resmi Menikah, Ini Curhatan Ria Irawan Usai Malam Pertama

Resmi Menikah, Ini Curhatan Ria Irawan Usai Malam Pertama



Jakarta – Kabar pernikahan kedua Ria Irawan terdengar mengejutkan.
Sebab, sebelumnya tak pernah diketahui jika selama ini Ria memiliki pria yang menjadi tambatan hatinya.

Resmi Menikah, Ini Curhatan Ria Irawan Usai Malam Pertama

Rupanya, Ria memang mengakui kalau pernikahannya dengan Mayky, Director of Photography film Gila Jiwa itu digelar secara mendadak.

“Jadi ini sebenarnya dadakan, karena tadinya nungguin surat numpang nikah suami dari Malang. Jadi sebenarnya akadnya belum jelas kapan,” kata Ria santai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016), sebagaimana dikutip dari Tabloidnova.com.

Sambil tertawa, Ria mengaku baru mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, dua hari yang lalu. Sebab, seharusnya hari Jumat kemarin, Ria menjalankan kemoterapi, namun akhirnya jadwal berkala itu harus diundur sampai hari Selasa (27/12/2016) pekan depan.

“Ini mendadak, aku baru daftar nikah dua hari lalu. Soalnya minggu depan aku mau kemoterapi. Tadinya maju mundur enggak jelas setelah lengkap suratnya. Kenapa aku mau nikah itu, karena untuk daftar umrah, untuk serahin buku nikahnya,” kata Ria.

“Dokternya itu enggak tega kalau aku nikah setelah itu kemo,” tambahnya lagi.

Kini setelah melangsungkan akad nikah, cerita Ria usai malam pertama dengan Mayky mungkin ditunggu-tunggu.

Baca juga : Ria Irawan Lepas Status Janda Dengan Nikahi Mayky Wongkar

Pada akunnya pada Instagram @riairawan, ter-posting foto mereka masing-masing memegang buku nikah disertai dengan caption curhat singkat.

Baca juga : Ria Irawan Ceritakan Latar Belakang Suami Barunya

Melihat foto dan membaca caption-nya, para netizen memberi ucapan selamat atas pernikahan itu dan ikut senang dengan pernikahan tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)