Home » Sport » Putra Van Persie Mulai Memperlihatkan Bakatnya Bermain Sepak Bola

Putra Van Persie Mulai Memperlihatkan Bakatnya Bermain Sepak Bola



Jakarta – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kelihaian putra Robin van Persie, Shaqueel van Persie.

Putra Van Persie Mulai Memperlihatkan Bakatnya Bermain Sepak Bola

Bagaimana tidak, kita mengenal Van Persie sebagai pesepakbola yang andal dan memiliki predikat sebagai penyerang yang ditakuti tim lawan. Pria asal Belanda itu sudah membuktikannya selama membela Arsenal dan Manchester United.

Baca juga : Kegembiraan Mourinho Setelah Perkiraan Dipatahkan Ibra

Jika ditotal, pria 33 tahun itu telah melesakkan 144 gol dari 280 penampilan bersama kedua klub Premier League yang pernah dibelanya itu. Kini, dia juga telah mencetak 22 gol dari 43 penampilan bersama Fenerbahce.

Itu adalah bukti sahih jika RVP memang salah satu penyerang yang berkualitas. Dan tampaknya, sang anak sudah bersiap-siap untuk mengikuti jejak ayahnya.

Hal itu bisa dilihat dari video yang diunggah Shaqueel di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan kebolehannya mengolah bola.

Seperti dikutip Sunsport, tanpa ragu ia memperlihatkan kemampuannya di atas tanah yang bersalju. Video itu pun diakhiri dengan aksinya memasukkan bola ke gawang dengan cara salto.
Anak berusia delapan tahun itu juga sedang menimba ilmu sepakbola. Dia bergabung dengan akademi Fenerbahce, tempat ayahnya bermain. (bens – sisidunia.com)