sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kobe Bryant Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Barcelona

Kobe Bryant Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Barcelona



Jakarta – Belum lama ini, salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa, Kobe Bryant kembali menyatakan kecintaannya pada Barcelona, tim yang sudah ia kagumi sejak masih dibela oleh Ronaldinho.

Kobe Bryant Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Barcelona

Dalam sebuah wawancara dengan program TV ‘NBA Zone’ mantan pemain La Lakers itu mengatakan bahwa ia amat menyukai gaya permainan indah satu sentuhan ala Barcelona.

Baca juga : Putra Van Persie Mulai Memperlihatkan Bakatnya Bermain Sepak Bola

“Saya senang dengan gaya permainan tiki-taka. Messi adalah pemain yang punya gaya permainan agresif. Messi atau Cristiano? Sulit untuk memperdebatkan siapa yang terbaik karena mereka memiliki gaya permainan yang berbeda, namun Messi jelas salah satu yang terbaik,” jelas Bryant.

Dan ketika diminta memilih antara Barcelona dan Real Madrid, pria yang fasih berbahasa Spanyol itu tidak ragu menjawab: “Saya lebih menyukai Barcelona, karena menurut saya gaya permainan mereka lebih menyenangkan.”

Sebelumnya, Bryant pernah mampir ke sesi latihan Barcelona saat menjalani tur di Los Angeles. Bahkan ia sempat bermain dengan menggunakan seragam Barcelona. Selain itu, yang bersangkutan juga mengatakan bakal senang jika suatu hari nanti mendapat kesempatan bermain di tim basket Barcelona, meski akhirnya hal tersebut tidak terjadi hingga dirinya pensiun. (bens – sisidunia.com)