Home » News » Kejam ! Ibu Ini Tega Menyiksa Anaknya Lantaran Membuka Kado Natal Yang Disimpan

Kejam ! Ibu Ini Tega Menyiksa Anaknya Lantaran Membuka Kado Natal Yang Disimpan



Greenfield – Seorang ibu yang tinggal di Greenfield, Kota Indiana, Amerika Serikat (AS) tega memukul dan menggigit buat hatinya lantaran kedapatan membuka kado sebelum hari Natal.

Kejam ! Ibu Ini Tega Menyiksa Anaknya Lantaran Membuka Kado Natal Yang Disimpan

Dilansir Mirror, Sabtu, 24 Desember 2016, dua anaknya berusia tujuh dan sembilan tahun menemukan kado yang disimpan ibunya, Sascha Collins, di dalam lemari pakaian. Mereka pun penasaran dan langsung membukanya.

Tapi, tindakan kedua anak itu ternyata langsung memancing emosi sang ibu. Mereka digigit, dipukuli dengan gesper dan dilempar ke dinding.

Perbuatan Collins diketahui adiknya, karena melihat bekas memar dan merah di tubuh keponakannya. Collins pun dilaporkan adiknya ke pihak berwajib.

“Ketika kita melihat apa yang terjadi, ini merusak hati kita. Kami mencoba melihat bahwa ini hanyalah kegembiraan anak (penyebab membuka kado Natal),” kata Derek Towle, Kepala Kepolisian Greenfield.

Baca juga : Sempat Pisah Dengan Suami, Wanita Ini Tega Menyiksa Anaknya Hingga Tewas

Wanita berusia 36 tahun itu terancam di penjara selama 12 tahun dan denda terpisah. Belakangan diketahui ternyata salah satu anak Collins menderita kelainan mental.
(Muspri-sisidunia.com)