Home » Hiburan » Ini Reaksi Harrison Ford Saat Tahu Lawan Mainnya di ‘Star Wars’ Kena Serangan Jantung

Ini Reaksi Harrison Ford Saat Tahu Lawan Mainnya di ‘Star Wars’ Kena Serangan Jantung



Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari pemeran Princess Leia dalam seri ‘Star Wars’. Carrie Fisher dikabarkan tengah dirawat di Intensive Care Unit (ICU) akibat serangan jantung.

Ini Reaksi Harrison Ford Saat Tahu Lawan Mainnya di 'Star Wars' Kena Serangan Jantung

Serangan jantung tersebut menyerang aktris Amerika ini saat dirinya tengah menunggangi pesawat.

Carrie Fisher, Jumat (23/12/2016) lalu tengah berpergian dengan pesawat terbang dari London untuk mendarat di Los Angeles International Airport ketika secara mendadak mengalami gagal jantung. Ketika pesawat mulai mendarat, seorang sumber mengatakan Fisher masih terjaga dan mengatakan tak dapat bernafas.

“Ia segera dilarikan ke rumah sakit dan kini pihak rumah sakit telah menangani jantungnya,” ujar sumber tersebut.

Sebagai lawan main Carrie Fisher dalam film ‘Star Wars’, aktor Harrison Ford mengaku terkejut akan kabar dirawatnya Carrie Fisher di rumah sakit akibat serangan jantung.

“Saya begitu terkejut dan sedih karena mendengar kabar mengenai teman kesayangan saya,” ujarnya dikutip dari E! News pada Minggu (25/12/2016).

Aktor berusia 60 tahun ini pun mendoakan agar pemeran Princess Leia di ‘Star Wars’ tersebut dapat segera pulih. “Doa kami selalu untuk Carrie, keluarganya, dan teman-temannya,” ucapnya.

Dalam film seri ‘Star Wars’, Harrison Ford berperan sebagai Han Solo, tokoh yang menjadi kekasih dari Princess Leia yang diperankan Carrie Fisher.

Baca juga : Tyas Mirasih Bergaya Bak Yoda Star Wars Dengan Hotpants

Kondisi Carrie Fisher kini dikabarkan mulai stabil setelah mengalami serangan jantung di pesawat saat mendarat di Los Angeles International Airport. Carrie pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini berada di bawah perawatan Intensive Care Unit (ICU).
(Muspri-sisidunia.com)