Home » Hiburan » Sang Anak Tidak Suka Titi DJ Manggung di Malam Tahun Baru

Sang Anak Tidak Suka Titi DJ Manggung di Malam Tahun Baru



Jakarta – Libur akhir tahun merupakan sesuatu yang paling ditunggu setiap orang. Pasalnya, momen itu dijadikan orang untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga.

Sang Anak Tidak Suka Titi DJ Manggung di Malam Tahun Baru

Hal ini diakui diva Tanah Air, Titi DJ yang memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan menyanyi saat momen pergantian tahun. Itu lantaran anak-anaknya sudah mulai protes karena selama 2 tahun berturut-turut dia selalu bekerja di malam tahun baru.

Penyanyi Titi DJ kerap “ngamen” alias manggung di malam pergantian tahun. Hal itu membuatnya tidak bisa merayakan malam tahun baru bersama ke-4 anaknya sehingga ia diprotes. Namun pada tahun ini, pelantun tembang Sang Dewi itu berpikir ulang untuk menerima job malam tahun baru.

“Biasanya saya selalu manggung, sejak dua tahun terakhir ini. Tapi anak-anak sekarang mulai protes. Jadi saya tahun ini kayaknya tidak mengambil pekerjaan,” kata Titi DJ saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Titi menambahkan, jika tawaran manggung merupakan kota favorit untuk liburan ia sudah berencana menerima pekerjaan sekaligus membawa anak-anaknya liburan.

Baca juga : Status Diva Menjadi Beban Tersendiri Bagi Titi DJ

“Tapi belum tahu juga kalau last minute ada tawaran misalnya di Jogja atau di Bali yang bisa membawa anak-anak kemungkinan akan saya ambil,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)