Home » Hiburan » Ria Irawan Lepas Status Janda Dengan Nikahi Mayky Wongkar

Ria Irawan Lepas Status Janda Dengan Nikahi Mayky Wongkar



Jakarta – Setelah 17 tahun tanpa pasangan hidup, akhirnya Ria Irawan resmi melepas status janda. Ia telah membuka lembar baru usai menikah dengan Mayky Wongkar di KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016), pukul 09.00 WIB.

Ria Irawan Lepas Status Janda Dengan Nikahi Mayky Wongkar

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan ijab kabul 23 Desember 2016 jam 09.00 . Alhamdulillah lancar. Mas kawin seperangkat alat shalat,” kata Ria dalam wawancara di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Baca juga : Buka Bisnis di Malang, Raffi Ahmad Temui Bupati Rendra Kresna

Wanita berusia 47 tahun itu mengatakan, Mayky yang telah menjadi suaminya sekarang tak lain adalah asisten yang selama 11 tahun mendampinginya.

“Dia awalnya asisten saya, 11 tahun sudah saling kenal lah. Sudah enggak ada cocok-cocokan lagi, 11 tahun sudah siap,” kata Ria.

Saat akad nikah, Ria Irawan mengenakan busana bernuansa hitam dan merah bermotif bunga-bunga. Kepalanya dibalut kerudung panjang dengan motif sama. Sementara, Mayky mengenakan peci putih, jas hitam di balik kemeja ungu dan sarung merah.

Sesudahnya, mereka menggelar syukuran di kediaman Ria. Lantas kapan keduanya akan menggelar resepsi?

“Enggak ada resepsi karena aku enggak boleh terlalu capek, pelaminan enggak ada,” ucap Ria.

“Emang mau simpel,” timpal Mayky.

Sebelumnya, Ria pernah menikahi pengusaha bernama Yuma Wiranakusumah pada 1997. Setelah dua tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai. (bens – sisidunia.com)