sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Persiapan Hadapi Musim 2017, Persib “Bawa Pulang” Shohei Matsunaga

Persiapan Hadapi Musim 2017, Persib “Bawa Pulang” Shohei Matsunaga



Bandung – Manajer Persib, Umuh Muchtar, mulai buka suara terkait pemain anyar skuad Maung Bandung untuk menghadapi musim 2017.

Persiapan Hadapi Musim 2017, Persib "Bawa Pulang" Shohei Matsunaga

Satu lagi nama yang resmi bergabung ke Persib adalah gelandang Persiba Balikpapan musim ini, Shohei Matsunaga.

Sebelumnya, striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz, dan gelandang Dedi Kusnandar sudah dinyatakan bergabung. Kini, giliran pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, bakal memperkuat Persib.

Matsunaga bukan orang baru bagi Persib. Maung Bandung merupakan klub pertama yang dibelanya di Indonesia.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Persib pada musim 2011. Setelah itu, Matsunaga memperkuat beberapa klub Indonesia lainnya, seperti Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

“Benar, kami sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat ke Persib ada Vlado (Vladimir Vujovic), Patrick, dan Matsunaga,” kata Umuh via telepon, Jumat (23/12/2016).

Umuh menambahkan, bergabungnya Matsunaga, kuota untuk pemain asing paspor negara Asia sudah terpenuhi. Maka dari itu, tipis peluang bagi pemain bertahan asal Australia, Diogo Ferreira, untuk tetap di Persib.

“Masuknya Matsunaga berarti Diogo terancam karena slot pemain Asia sudah ditempati pemain itu,” ucap Umuh.

Selain pemain asing yang disebutkan, Umuh juga mulai menyebutkan pilar lokal yang akan merapat kembali ke Persib. Salah satunya bek Sriwijaya FC dua musim terakhir, Wildansyah.

Bek berusia 29 tahun ini adalah pilar Persib musim 2008-2012 dan juga pemain asli Bandung.

Kendati begitu, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini belum menyebutkan secara pasti jumlah pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya.

Baca juga : Sering Dibangku Cadangan, Nasib Kapten Persib Hingga Kini Masih Belum Jelas

“Selain Matsunaga, Wildansyah juga bergabung. Jadi, dilihat nanti saja pada 2 Januari, siapa saja yang masuk dan yang keluar,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)