Home » Otomotif » Mulai Produk GSX 150 di Bekasi : Tonggak Sejarah Berikan Produk Unggulan Berkualitas

Mulai Produk GSX 150 di Bekasi : Tonggak Sejarah Berikan Produk Unggulan Berkualitas



Bekasi – Suzuki mulai memproduksi GSX-R 150 untuk pertama kali. Manajemen PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) bersama 700 karyawan mengadakan acara khusus di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12/2016).

Mulai Produk GSX 150 di Bekasi : Tonggak Sejarah Berikan Produk Unggulan Berkualitas

Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150.

“Pada hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” ujar Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya dalam siaran pers, Sabtu (24/12/2016).

GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Baca juga : Harga Motor Suzuki Gixxer SF FI Dibandrol Rp 18,5 Juta

Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia.
(Muspri-sisidunia.com)