Home » Hiburan » Kathy Indera Angkat Bicara Terkait Hengkangnya Stefan William Dari Anak Jalanan

Kathy Indera Angkat Bicara Terkait Hengkangnya Stefan William Dari Anak Jalanan



Jakarta – Keputusan aktor muda Stefan William untuk mundur dari sinetron hits Anak Jalanan memang mengagetkan para fansnya. Hingga kini, suami dari Celine Evangelista ini belum memberikan alasannya hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya ini.

Kathy Indera Angkat Bicara Terkait Hengkangnya Stefan William Dari Anak Jalanan

Kathy Indera, lawan main Stefan dalam sinetron tersebut, merasa tak kaget dengan keputusan pemeran Boy tersebut. Kathy menyebutkan jika bisa jadi alasan hengkangnya Stefan dipengaruhi oleh statusnya kini.

“Sudah, sudah tahu. Gak ada responnya. Memang ya sudah keluar, sudah punya keluarga, ada syuting juga gak enak kali ya, pengen ngerasain jadi suami kayak gimana, kayak orang-orang normal lainnya,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Bahkan menurut Kathy, keputusan Stefan ini tidaklah terlalu mendadak. “Gak tau sih, kalau menurut aku sih biasa aja. Aku sih ngerasa mungkin waktunya sudah tepat. Dia keluar, aku gak heran sih,” ungkapnya.

Namun, pastinya akan ada rasa kehilangan sahabat yang sudah bersama sekitar satu tahun di lokasi syuting yang sama. “Aku sih belum syuting lagi sejak dia keluar, jadi aku gak ngerasain sih. Tetapi kalau memang lagi ngumpul di lokasi gak ada dia memang aneh. Kayak ada yang ilang satu, pasti gitu kan kalau temenan,” jelasnya.

Baca juga : Celine Tak Masalah Meski Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan

Kathy sendiri tak ikut dalam perpisahan yang diadakan oleh sang sahabat yang berdiri di sampingnya ketika ada masalah. “Ada (farewell), cuma kan aku gak ikut karena gak syuting. Jadi yang ikut cuma yang lagi syuting aja,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)