Home » Hiburan » Inikah Bukti Lindsay Lohan Telah Menjadi Mualaf ?

Inikah Bukti Lindsay Lohan Telah Menjadi Mualaf ?



Jakarta – Putus dari Egor Tarabasov, Lindsay Lohan dikabarkan bangkrut. Bintang HERBIE: FULLY LOADED ini tak mampu membayar rumah kontrakannya sendiri.

Inikah Bukti Lindsay Lohan Telah Menjadi Mualaf ?

Bukan masalah bangkrutnya bintang kontroversial yang akan dibahas kali ini. Tapi lebih mengenai akun instagram miliknya yang mengundang tanya di kalangan netizen.

Mari flashback dan menengok tahun 2015 saat Lindsay muncul dengan membawa Alquran. Sebelumnya pun bintang yang berusia 30 tahun ini berulang kali memposting quotes yang merupakan penggalan ayat-ayat Alquran.

Baca juga : Lindsay Lohan Belajar Alquran?

Awal Oktober 2016, Lindsay Lohan mengunjungi kamp pengungsi di Gaziantep, Turki. Di instagram miliknya ia juga mengunggah foto saat mengenakan hijab. Netizen pun bertanya-tanya apakah Lindsay menjadi seorang mualaf.

Foto tersebut diunggah Lohan di Instagram, Minggu (9/10) menampilkan dirinya dan seorang sukarelawan dengan cantik mengenakan hijab. Rupanya, hijab tersebut merupakan hadiah dari sukarelawan itu. Selain itu, Lohan juga berterima kasih kepada Wali Kota Gaziantep, Fatma Sahin, yang menemaninya selama di sana.

Baca juga : Setelah Foto Bawa Alquran, Lindsay Lohan Kini Berhijab

Tak berhenti sampai di situ, kini bio profil di akun instagram miliknya terdapat kata “Alaikum Selam” yang mempunyai arti semoga kedamaian menyertai kamu semua. Kata tersebut merupakan salam dalam bahasa arab yang digunakan umat muslim di seluruh dunia.

Inikah Bukti Lindsay Lohan Telah Menjadi Mualaf ?

Apakah Lindsay sudah memeluk agama islam? Atau Ia memang suka mempelajari berbagai keyakinan yang ada di dunia seperti yang pernah diungkapkannya? Well, kita tunggu saja berita selanjutnya ya guys!
(Muspri-sisidunia.com)