Home » Otomotif » Harumkan Nama Indonesia, Mekanik AHASS Berjaya Dikompetisi Level Asia Oceania

Harumkan Nama Indonesia, Mekanik AHASS Berjaya Dikompetisi Level Asia Oceania



Hanoi – Kompetisi mekanik motor Honda Asia Oceania yang diadakan di Hanoi, Vietnam sukses diadakan. Indonesia yang mengirimkan dua perwakilannya berhasil mencatatkan hasil manis pada kompetisi Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016.

Harumkan Nama Indonesia, Mekanik AHASS Berjaya Dikompetisi Level Asia Oceania

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Fadzar Supriadi dinobatkan sebagai mekanik terbaik kedua. Fadzar berhasil menyisihkan puluhan ribu mekanik yang telah mengikuti berbagai tahapan seleksi di negara-negara Asia Oceania.

“Saat awal kontes saya cukup tegang melihat waktu yang diberikan sangat terbatas untuk kasus yang banyak. Tapi saya berusaha fokus dan tenang untuk menunjukkan kemampuan saya yang terbaik dalam menyelesaikan kontes ini,” ungkap Fadzar dari AHASS Tunas Dwipa Martha ini.

Fadzar bersama Endro Setiaji, didaulat sebagai wakil Indonesia untuk berkompetisi dalam event ini. Melalui prestasi yang ditoreh keduanya selama kontes, Indonesia dinobatkan sebagai tiga besar tim dengan mekanik Honda terbaik.

Fadzar Supriadi merupakan juara pertama kategori Service Advisor pada Honda Indonesia Technical Skill Contest 2016. Fadzar Supriadi dinobatkan sebagai Service Advisor terbaik setelah menyisihkan sebanyak 3.754 Service Advisor Honda yang mengikuti kompetisi teknik sepeda motor Honda pada tahun tersebut.

Sementara peserta lainnya, Endro Setiaji, merupakan mekanik terbaik hasil kompetisi Honda Indonesia Technical Skill Contest 2015. Mekanik Honda dari AHASS Kurnia Agung Kendal, Semarang, Jawa Tengah ini telah berhasil menyisihkan sebanyak 18.491 mekanik Honda yang mengikuti kompetisi teknik sepeda motor Honda pada tahun tersebut.

Baca juga : Honda Kirim 2 Mekanik Indonesia Dalam Kompetisi Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016

Kompetisi ini digelar di Training Center Honda Vietnam diikuti enam negara di Asia, yaitu Indonesia, Pakistan, Thailand, India, Filipina, dan Vietnam.
(Muspri-sisidunia.com)