Home » News » Hadir di Haul Gus Dur, Ahok Berbincang Dengan Pangdam Jaya

Hadir di Haul Gus Dur, Ahok Berbincang Dengan Pangdam Jaya



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara haul ke 7 mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid atau yang kerap disapa Gusdur di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) malam.

Hadir di Haul Gus Dur, Ahok Berbincang Dengan Pangdam Jaya

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, Ahok tiba sekitar pukul 19.42 WIB. Ahok terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat dengan dipadukan celana bahan berwarna hitam.
Sebelum memasuki pintu tamu VVIP, Ahok terlihat berbincang dengan Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana. Tidak diketahui apa yang dibicarakan oleh keduanya.

Seusai berbincang, Ahok langsung masuk ke lokasi acara. Kedatangannya tersebut langsung disambut tepuk tangan dari para warga yang hadir di acara tersebut.

Sebelum Ahok datang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) telah mensterilkan lokasi pintu masuk VVIP. Sebab, rencananya Presiden RI Joko Widodo juga turut menghadiri peringatan tujuh tahun wafatnya Gus Dur. Sesudah Ahok tiba, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo pun tiba di lokasi.

Tak lama berselang, atau tepatnya pukul 20.21 WIB, Jokowi tiba di lokasi. Presiden terlihat menggunakan jas berawarna hitam dengan dalaman kemeja berwarna putih. Tak lupa Jokowi mengenakan peci hitam dan sarung berwarna putih.

Baca juga : Ahok Akan Sumbangkan Dana Dari Acara Makan Malam Untuk Aceh

Setelah Jokowi tiba, giliran calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mendatangi lokasi. Ia terlihat menggunakan batik lengan panjang berwarna cokelat sama seperti yang dikenakan Ahok.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dan TNI masih membentuk pagar betis. Para warga dan awak media tidak diperkenankan masuk ke pintu tamu VVIP.
(Muspri-sisidunia.com)