Home » Sport » Sukses Bersama Selangor, Andik Vermansyah Tetap Ingin Berseragam Persebaya

Sukses Bersama Selangor, Andik Vermansyah Tetap Ingin Berseragam Persebaya



Jakarta – Tiga musim terakhir bersama Selangor FA, bisa dibilang, Andik Vermansah telah mendapatkan segalanya. Gelar, ketenaran, penghargaan, dan jaminan finansial.Sukses Bersama Selangor, Andik Vermansyah Tetap Ingin Berseragam Persebaya

Tetap saja winger 25 tahun tersebut tak bisa melupakan klub yang telah membesarkan namanya: Persebaya Surabaya. Karena itu, jikaa ada tawaran bergabung lagi dengan tim berjuluk Green Force tersebut, Andik mengaku berat untuk menolak. “Saya memang tidak bisa membohongi bahwa hati saya untuk Persebaya,” katanya.

Baca juga : Kontrak Akan Segera Habis, Bayern Optimistis Robben Akan Bertahan

Meskipun demikian, karena kontraknya dengan Selangor masih tersisa setahun lagi, Andik berencana balik ke Malaysia 15 Januari nanti. Sebab, klub berjuluk Red Giants itu bakal melakukan persiapan untuk musim mendatang pada pertengahan bulan depan.

Di Selangor Andik adalah kapten kedua. Klub tersebut sukses diantarnya ke podium juara Piala Malaysia 2015. Tahun ini, di ajang yang sama, Red Giants sebenarnya juga lolos ke final. Tapi, mereka harus merelakan gelar setelah kalah adu penalti oleh Kedah FA.

Gelar untuk tim boleh melayang. Namun, Andik yang telah menyumbangkan 17 gol dalam 68 pertandingan tetap berpeluang mendapatkan penghargaan individu. Sebab, dia masuk nominasi pemain asing terbaik Malaysia Super League (MSL) musim lalu.

Selain Andik, sejumlah rekan setimnya juga berpeluang memenangkan penghargaan. Mereka adalah Ahmad Hazwan Bakri (striker terbaik), R. Gopinathan (pemain terbaik), serta Khairul Azhan Khalid (penjaga gawang terbaik). (bens – sisidunia.com)