sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Kuli Bangunan Ditemukan Gantung Diri

Seorang Kuli Bangunan Ditemukan Gantung Diri



Jakarta – Ditemukan tewas gantung diri di bangunan ruko di Jalan Halat seorang pemuda bernama Dirman alias Bernard (18) , Kota Medan, Kamis (22/12/2016).Seorang Kuli Bangunan Ditemukan Gantung Diri

Diketahui Dirma merupakan penjaga malam di ruko yang bersebelahan dengan usaha warung internet (Warnet) dan berada persis di depan misop kampung.

Warga yang pertama kali menemukan adalah Sutrisno (36). Dia mengatakan, awalnya mandor tempat korban bekerja, menyuruhnya untuk mengecek bangunan yang dijaga oleh korban.

Baca juga : Apa Alasan Farha Abbas Berdamai Dengan Ahmad Dhani?

Pasalnya, korban yang dihubungi ke ponselnya tak kunjung menjawab panggilan telepon. Karena membutuhkan tenaga korban yang masih berstatus kernet di bangunan, Edo pun menyuruh Sutrisno untuk mengecek langsung ke bangunan ruko tempat korban tinggal sementara.

“Saya disuruh Pak Edo, selaku mandor untuk ngecek langsung ke bangunan ruko yang dijaganya. Soalnya, hpnya saat dihubungi gak menyahut,” terang Sutrisno, selaku saksi mata.

Mendapat mandat dari Mandornya, Sutrisno pun berangkat seorang diri menuju ruko yang dijaga korban. Begitu tiba, korban langsung memanggil korban beberapa kali, namun tak ada sahutan. Pun begitu, saat pintu digedor beberapa kali.

Penasaran, Sutrisno pun meminta izin kepada pemilik warnet yang bersebelahan dengan ruko tersebut untuk bisa naik dan masuk melalui warnet ke ruko yang dijaga korban. Saat berada di dalam, Sutrisno terkejut melihat korban sudah tergantung.

“Saya langsung kaget melihat korban sudah tergantung bunuh diri. Lalu saya hubungi Pak Edo untuk memberitahukannya,” ungkapnya.

Temuan itu pun langsung membuat geger warga sekitar. Bahkan para pengunjung warnet di sebelah temuan korban tergantung, langsung heboh hingga ramai.

Tak berapa lama, petugas Polsekta Medan Area yang dihubungi warga, tiba di lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan.

Setelah pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi pun membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Medan di Jalan Wahid Hasyim Medan.

“Kita telah koordinasi dengan tim Inafis dari Polresta Medan dan telah membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Medan. Saksi 3 orang sudah kita periksa dan selanjutnya, kita hubungi pihak keluarganya untuk segera membuat laporan resmi,” jelas Kapolsek Medan Area, Komisaris Polisi Mhd. Arifin, SH.

(bens – sisidunia.com)