Home » News » Pria Yang Meledakkan Mercon Di Kantor Gojek Medan Ditangkap Polisi

Pria Yang Meledakkan Mercon Di Kantor Gojek Medan Ditangkap Polisi



Medan – Seorang pria berinisial PP (54) ditangkap polisi, karena meledakkan mercon ke arah kantor Gojek di Jl Perintis Kemerdekaan, Medan, Sumut. 4 mercon yang diledakkan tersebut telah dimodifikasi menggunakan besi rakitan.

Polisi Tangkap Pria yang Ledakkan Mercon ke Arah Kantor Gojek Medan

Kapolsek Medan Timur Wilson Pasaribu mengatakan, kejadian peledakan mercon terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (23/12/2016). Saat itu warga mendengar suara ledakan tembakan mercon ke arah kantor Gojek Medan.

Baca juga : Polisi Bawa Pasukan Sekompi Untuk Lamar Pacar Di Kampus Katolik

“Mercon tersebut didesain dari besi untuk tempat mercon jenis kembang api empat buah,” kata Wilson saat ditemui di Mapolsek Medan Timur.

Setelah melakukan pengecekan, tidak ada kerusakan di Kantor Gojek itu. Sedangkan pelaku mencoba melarikan diri. Warga di sekitar lokasi kejadian langsung mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku ditangkap polisi yang berpatroli.

“Pelaku mengaku tujuannya adalah (mengarahkan mercon) ke salah satu kantor yang ada di sana. Pelaku mengaku ditipu oleh perusahaan itu. Pelaku mengalami stres sehingga melakukan itu,” ujar Wilson.

Polisi berhasil menyita 4 mercon dari tangan pelaku. Saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaanlebih lanjut terhadap pelaku. (bens – sisidunia.com)