Home » Gaya Hidup » Polisi Bawa Pasukan Sekompi Untuk Lamar Pacar Di Kampus Katolik

Polisi Bawa Pasukan Sekompi Untuk Lamar Pacar Di Kampus Katolik



Jakarta – Kedatangan sekompi Polisi Anti Huru-Hara (Sabhara) membauat kaget sivitas akdemika Univerisas Katolik Soegijopranoto, Semarang. Mereka datang menggunakan peralatan lengkap seolah hendak mengantisipasi massa.

Polisi Bawa Pasukan Sekompi Untuk Lamar Pacar Di Kampus Katolik

Ternyata, kedatangan mereka di universitas Katolik itu bukan untuk meredam aksi massa melainkan untuk mengantar salah satu anggota Shabara yang ingin melamar kekasihnya.

Baca juga : Santapan Istimewa Apakah Dinikmati Keluarga Kerajaan Inggris Saat Natal

Di pelataran kampus, sekompi polisi itu kemudian membentuk formasi barisan dengan tamengnya. Manisnya, tameng-tameng mereka terlihat ditempeli huruf hingga membentuk ejaan, “Will You Marry me?”.

Sotak saja, sivitas akademika yang melihat aksi itu dibuat haru. Hingga salah satu gadis yang dituju keluar dan mendekati salah satu anggota Shabara yang telah membawa bunga dan cincin.

Anggota Polisi Direktorak Shabara Polda Jawa Tengah yang tak disebutkan namanya itu pun tak mau menyia-nyiakan momen. Ia kemudian berjongkok di hadapan kekasihnya dan menyodorkan cincin dari kotak perhiasan.

Diiringi dengan yel-yel keras berbunyi, “Yess..Yess..Yess” dari anggota Shabara yang lain, gadis itu nampak malu-malu. Anggota Shabara itu pun mengulang pertanyaannya, “Will you marry me?”.

Gadis itu pun tak kuasa menahan air mata karena terharu dan mengangguk sebagai arti kata, iya. Sontak semua orang bersorak gembira di lokasi. (bens – sisidunia.com)