sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nabilah Masih Mengingat Manggung Perdananya

Nabilah Masih Mengingat Manggung Perdananya



Jakarta – Salah satu member JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia masih mengenang masa-masa kali pertama manggung. Penyanyi sekaligus aktris ini mengingat panggung perdananya bersama melantunkan lagu Heavy Rotation yang diteriaki seruan chant dari para fans.

Nabilah Masih Mengingat Manggung Perdananya

“(Dengar chant pertama) bingung kali ya. ‘Kok orang pada nereakin nama-nama kita, ngapain?’. Dulu kan aku masih kecil banget. Apalagi diliatin orang, ini orang kenapa nih?” kenang Nabila di Teater JKT48, Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (21/12/2015).

Baca juga : Nabilah Jadi Center Di Single Baru JKT48 Yang Berjudul Saikou Ka Yo

Hal serupa juga dirasakan oleh member lainnya yaitu Veranda. Ia mengaku tak kaget dengan seruan fans dan belum paham kebiasaan para grup 48 Family.

“Waktu pertama kali perform kita juga enggak dikasih tahu kalau kebiasaan dari 48 Family tuh ada itu. Dan kita enggak tahu kalau encore itu ankoru. Dari kejauhan kita dengarnya unfollow. Kayak ‘Hah? Kok kita di unfollow? Di belakang tuh sedih (dan) panik. Perasaan tadi lihat mereka senang,” kisah Veranda.

“Akhirnya dijelasin sama stafnya kalau encore dalam bahasa Jepang itu ankoru. Sekarang makin kesini jadi terbiasa,” tambahnya.

Sementara itu berbeda dengan Shania yang masih mengingat seruan chant kreatif dari fans saat manggung di salah satu kota di Pulau Jawa.

“Bahkan sampai latihan jadi kebawa itu ‘woyo woyo joss’. Seru sih. Jadi keinget di otak kita,” kata Shania.

(bens – sisiduniacom)