Home » News » Merasa Kasihan, Aiptu Sutisna Cabut Laporan Atas Wanita Yang Mencakarnya

Merasa Kasihan, Aiptu Sutisna Cabut Laporan Atas Wanita Yang Mencakarnya



Jakarta – Aiptu Sutisna talah mencabut laporan terkait insiden pencakaran Dora Natalia Singarimbun di Polres Jakarta Timur. Dora yang masih memiliki anak kecil ini menjadi salah satu alasan Sutisna untuk mencabut laporannya.

Merasa Kasihan, Aiptu Sutisna Cabut Laporan Atas Wanita Yang Mencakarnya

“Pertimbangan saya cuma satu, ngelihat ibu Dora masih punya anak kecil jadi kasihan sama anak-anaknya,” ujar Sutisna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Baca juga : KPK Menerima Data Baru Dugaan Korupsi Proyek Listrik Mangkrak di Era SBY

Sutisna tulus dan ikhlas memaafkan Dora sejak awal. Dia juga mengaku tidak ada intervensi dari siapa pun terkait pencabutan laporannya.

“Mungkin ibu Dora lagi khilaf, ya kita maafkan kesalahan bu Dora. Oh enggak (ada intervensi). Saya tidak ada intervensi dari pimpinan saya, saya pure dari hati saya, mengingat ibu Dora masih punya anak kecil, jadi saya pertimbangannya ke situ,” jelas anggota Satuan Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya itu.

Terkait insiden tersebut, Sutisna mengaku sudah biasa mengalaminya. Menurutnya, hal itu adalah risiko profesinya sebagai anggota polisi.

“Ya kalau saya seperti biasa saja namanya juga risiko dinas ya seperti itu di jalanan, panas, kehujanan, banyak debu ya udah biasa. Sesuai semboyan kita pelindung pelayan dan mengayomi masyarakat,” kata Sutisna.

Sutisna berharap Dora bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut setelah ia mencabut laporan itu. Dora sebelumnya juga mengucapkan banyak terima kasih atas pencabutan laporan itu.

“Dan ke depannya juga mungkin ibu Dora harus berubah,” ucap Sutisna.

(bens – sisidunia.com)