Home » News » Menggemaskan, Ini Jadinya Kalau Bocah Tatan Ikutan Demam Telolet

Menggemaskan, Ini Jadinya Kalau Bocah Tatan Ikutan Demam Telolet



Jakarta – Tingkah laku Tatan sang selebgram cilik ini memang menggemaskan. Perkataannya yang cepalas-ceplos dan kelakuan polosnya kerap membuat gelak tawa jika oarng-orang melihatnya.

Menggemaskan, Ini Jadinya Kalau Bocah Tatan Ikutan Demam Telolet

Saking lucunya, Instagram dengan akun @jrsugianto milik Tatan sudah di-like oleh 1,5 juta netizen. Karena itu pula Tatan menjadi selebgram dan akunnya dijadikan bahan promosi produk anak-anak mulai dari tas, sepatu, camilan, mainan anak hingga tempat klinik anak.

Baca juga : Om Telolet Om, Jokowi : “Itu Sebuah Kesenangan Rakyat”

Tentu saja, akun Tatan bukan dia sendiri yang kelola. Tetapi dikelola abangnya, yang juga eksis di Instagram dengan nama akun @geraldosu.

Saking banyaknya penggemar, abangnya Tatan membuat tagar #BabyTatan. Tagar itu kerap digunakan banyak netizen untuk mencari ratusan foto dan video balita yang bertubuh gempal dan menggemaskan ini.

Dalam video terbarunya yang diunggah di akun Instagram @jrsugianto, Tatan kembali tampil menggemaskan dan mengundang gelak tawa netizen. Kali ini Tatan ikut-ikutan heboh fenomena ‘om telolet om’.

Fenomena ‘om telolet om’ itu menjadi trending topics selama beberapa hari. Tatan juga tidak mau ketinggalan dengan para netizen yang sedang terkena demam ‘om telolet om’. (bens – sisidunia.com)