Home » Hiburan » Artis Ganteng Ini Bakal Gantikan Stefan William di Anak Jalanan ?

Artis Ganteng Ini Bakal Gantikan Stefan William di Anak Jalanan ?



Jakarta – Stefan William mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi meninggalkan sinetron ‘Anak Jalanan’ yang telah membesarkan namanya. Lewat akun instagram pribadinya, Stefan memohon maaf karena ia tidak bisa lagi melanjutkan akting sebagai Boy yaitu karakter yang diperankan selama ini.Artis Ganteng Ini Bakal Gantikan Stefan William di Anak Jalanan ?

Perginya Stefan William disambut dengan datangnya Ammar Zoni. Ammar menjadi salah satu pemain baru dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ memerankan karakter Raffi, yaitu kakak Rio (diperankan oleh Dylan Carr) yang berkarakter antagonis.

Baca juga :

Sesungguhnya Ammar juga tidak kalah populer dengan Stefan. Kepopuleran Ammar hampir sama dengan kepopuleran yang dimiliki Aliando Syarief yang digandrungi banyak remaja. Ammar sendiri debit akting pada tahun 2013 lalu. Kemudian pada tahun 2014 namanya bersinar akibat membintangi sinetron ‘7 Manusia Harimau’.

Keluarnya Stefan dari ‘Anak Jalanan’ membuat fansnya terkejut dan heboh. Juga sempat beredar video perpisahan yang diunggah ke dunia maya. Stefan sendiri sudah menjadi anggota keluarga ‘Anak Jalanan’ sudah cukup lama. Hingga ia pernah menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya Natasha Wilona. Sayangnya hubungan mereka harus putus dan akhirnya Stefan memilih untuk meminang istrinya sekarang, Celine Evangelista. Bisakah karakter Raffi yang diperankan Ammar Zoni mengalahkan pesona Boy yang diperankan oleh Stefan William ? (bens – sisidunia.com)