sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 3 Sekuriti Tertangkap Nyabu di Kantor Dinas Pendidikan

3 Sekuriti Tertangkap Nyabu di Kantor Dinas Pendidikan



Bengkalis – Tiga sekuriti yang sedang melakukan pesta sabu diamankan Pihak Satuan Narkoba Polres Bengkalis . Ironisnya, mereka melakukan tindakan terlarang itu di tempat mereka bekarja , yakni di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.3 Sekuriti Tertangkap Nyabu di Kantor Dinas Pendidikan

Ketiga tersangka yang ditangkap polisi itu adalah SA (36), SY (35) dan BS (27). “Dari tangan mereka diamankan dua paket sabu,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Kamis (22/12/2016).

Baca juga : Seorang Kuli Bangunan Ditemukan Gantung Diri
Penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi kalau akan ada pesta narkoba. Petugas kemudian mengerebek pos keamanan Kantor Dinas Pendidikan tersebut. Saat digerebek ketiganya mengakui dan menyebut bahwa sabu itu didapat dari pengedar berinisial M.

Petugas bergerak cepat ke kediaman M di Desa Sungai Alam, Bengkalis. Di sana, selain M ada juga empat orang warga yakni berinisial AP (36), AR (25), RZ (41) dan S (44). Kelimanya diduga akan mengisap sabu.

Barang bukti beberapa paket sabu dan alat penghisapnya diamankan dari tangan mereka . Kemudian mereka diseret ke Mapolres Bengkalis. “Kasusnya masih didalami untuk mencari siapa bandarnya,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)