Home » Hiburan » Publik Merasa Dirahasiakan, Kini Terungkap Nama Anak Kedua Ryan Reynolds dan Blake Lively

Publik Merasa Dirahasiakan, Kini Terungkap Nama Anak Kedua Ryan Reynolds dan Blake Lively



Los Angeles – Ryan Reynolds dan Blake Lively menyambut kelahiran anak kedua mereka dua bulan lalu. Namun, tak sekalipun pasangan selebriti Hollywood ini mengumumkan siapa nama putri mereka tersebut.

Publik Merasa Dirahasiakan, Kini Terungkap Nama Anak Kedua Ryan Reynolds dan Blake Lively

Setelah bungkam selama dua bulan putrinya, Reynolds dan Lively akhirnya mengungkap jika mereka menamai sang buah hati Ines. Sayangnya, bintang Deadpool itu tak membeberkan siapa nama lengkap Ines.

Reynolds dan Lively memang dikenal sangat tertutup jika sudah menyangkut anak-anak mereka. Hingga kini, keduanya juga tak pernah mengungkap nama lengkap putri pertama mereka, James yang kini berusia dua tahun.

Bukti lain yang membuktikan jika Reynolds dan Lively tak ingin anak-anak mereka menjadi santapan publik adalah mereka tak pernah membawa James dan Ines ke acara umum. Mereka baru pertama kali membawa serta James dan Ines ke mata dunia saat Reynolds menghadiri acara peresmian Hollywood Walk of Fame-nya minggu lalu.

Reynolds beralasan berani mengajak putri-putrinya ke acara tersebut karena Hollywood Walk of Fame adalah peristiwa bersejarah dalam hidupnya. Ia tak ingin menyesal hanya karena tak membawa serta seluruh keluarganya.

“Ini adalah salah satu kesempatan langka ketika kami berpikir kami harus membawa seluruh keluarga. Aku akan menyesalinya hingga 20 tahun jika tidak (membawa anak-anaknya),” jelas Reynolds seperti dilansir US Weekly.

Baca juga : David Leitch Akhirnya Menduduki Kursi Sutradara Film Deadpool 2

Pasangan yang menikah pada 2012 itu memang terbilang jarang mengumbar kehidupan pribadi mereka di depan publik. Soal pemilihan nama untuk anak-anaknya, Ryan dan Blake sepakat tidak ingin ikut tren selebriti lain dengan memberi nama-nama tidak biasa atau ‘aneh’.

“Dalam spektrum nama-nama bayi selebriti yang aneh, aku merasa kita tidak benar-benar memberikan sesuatu yang baru di sini. Maksudku, aku tidak mau memanggilnya (anak) Summer Squash Meadowlark, atau semacam itu,” pungkas bintang film “Deadpool” itu.
(Muspri-sisidunia.com)