sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nabilah Jadi Center Di Single Baru JKT48 Yang Berjudul Saikou Ka Yo

Nabilah Jadi Center Di Single Baru JKT48 Yang Berjudul Saikou Ka Yo



Jakarta – Idol grup JKT48 kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Saikou Ka Yo – Luar Biasa”. Peluncuran single itu dilakukan di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Nabilah Jadi Center Di Single Baru JKT48 Yang Berjudul Saikou Ka Yo

Single ke-15 tersebut menjadi bukti eksistensi JKT48 yang sejak lima tahun lalu meramaikan industri musik Tanah Air.

Single “Saikou Ka Yo – Luar Biasa” juga sebagai penanda bahwa 2016 adalah tahun produktif JKT48.

“Pada kesmpatan ini kami merilis single ke-15. Makasih dukungan di satu tahun 2016. Di tahun ini sudah mengeluarkan empat single dan satu album,” ucap Clement Leopold Moningka, dari pihak Hits Records mengatakan di Theater JKT48, Selasa (21/12/2016).

Baca juga : Ketika Aura JKT48 Dikalahkan Oleh Wabah Om Telolet Om

“Untuk hitungan artis ini produktif. Ini bisa menutup 2016 dengan baik dan mengawali 2017 lebih baik lagi,” tambah Clement.

Pada kesempatan yang sama, JKT48 juga mengumumkan formasi baru dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia sebagai center, menggantikan Melody Nurramdhani Laksani yang sudah lima tahun menjadi center.

Dengan keluarnya single “Saikou Ka Yo – Luar Biasa” mereka juga memperkenalkan diri dengan memberi tahu kegiatan JKT48. Mulai dari fans chant hingga aksi para wotage.

“Jadi kita mengeluarkan single ke-15 Saiko Kayo. Lebih mengenalkan JKT48, biasa tahu membernya aja ‘ini loh JKT48, ada chant, biasa suka nge-chant’. Ada wotage juga. Megenalkan lagi,” ujar Nabilah.

(bens – sisidunia.com)