Home » Hiburan » Janice Dicksinson Menolak Sebutan Super Model Untuk Kendall Jenner

Janice Dicksinson Menolak Sebutan Super Model Untuk Kendall Jenner



Jakarta – Kendall Jenner digadang-gadang sebagai ‘the next supermodel’ di generasinya. Namun sepertinya tidak semua setuju dengan status supermodel yang disematkan padanya. Salah satunya mantan supermodel Janice Dicksinson.

Janice Dicksinson Menolak Sebutan Super Model Untuk Kendall Jenner

Wanita 61 tahun yang berjaya di era 70-an itu menolak mengakui Kendall sebagai supermodel. Janice juga mengritik keberadaan para bintang reality TV yang kini dengan mudahnya mendapat cap top model atau supermodel.

Mantan supermodel legendaris ini pun mengritik orang-orang yang mengidolakan wanita seperti Kendall. Menurutnya, para model di masa lalu harus bekerja jauh lebih keras ketimbang model zaman sekarang.

“Menurutku dia bukan supermodel, aku tidak… Yang benar saja,” ucap Janice dalam acara The Tomorrow Show, seperti dilansir Mirror.

Wanita yang telah 30 kali menjadi model sampul majalah Vogue itu melanjutkan, “Menurutmu itu (Kendall) supermodel? Itu bukan supermodel. Dia tidak bisa mengalahkan saya. Dia tidak bisa. (Seperti) apel dan jeruk.”

Janice juga mencibir kakak Kendall, Kim Kardashian, yang tampil di sampul Vogue bersama suaminya Kanye West. Kemunculan pasangan suami istri itu di majalah yang disebut sebagai ‘fashion bible’ itu menurut Janice adalah sesuatu yang tidak pantas.

“Kim ada di sampul Vogue yang mana itu membuatku ingin muntah. Itu gila. Kami harus berusaha keras agar pantas (muncul di Vogue). Mereka bukan model! Mereka bintang reality TV!” tegasnya.

Baca juga : Diberi Hadiah Mobil Mewah, Kendall Jenner Justru Marah

Sebelumnya, supermodel lainnya Rebecca Romijn juga mengritik Kendall dalam talkshow Entertainment Tonight. Wanita 43 tahun ini mengatakan kalau Kendall dan beberapa wanita yang terkenal di social media bukanlah supermodel sesungguhnya.

“Aku tahu banyak orang -masyarakat fashion sesungguhnya- tidak menyukai itu. Benci bahwa, kau tahu, bintang-bintang social media ini sekarang supermodel di fashion,” pungkasnya.

Menanggapi kritikan itu, Kendall menganggap pernyataan Romijn sebagai aksi cyberbullying terhadapnya. Rebecca pun diminta menarik kembali ucapannya itu.
(Muspri-sisidunia.com)