sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jangan Pernah Lakukan Ini Saat Berburu Om Telolet Om

Jangan Pernah Lakukan Ini Saat Berburu Om Telolet Om



Jakarta – Aktivitas para pencinta “bus telolet” saat berburu, terkadang membahayakan keselamatan untuk dirinya sendiri, pengemudi maupun penumpang bus yang direkam.

Jangan Pernah Lakukan Ini Saat Berburu Om Telolet Om

 

 

 

Pada awalnya hanya menghadang bus di pinggir jalan raya untuk merekam gambar bus saat melaju, terkadang mereka mengabaikan terhadap keselamatan.

Baca juga : Penumpang Awalnya Tidak Suka Dengan Bunyi Klakson Telolet

Seperti saat menjumpai sekelompok bocah pencinta klakson telolet yang mangkal di depan bengkel mobil Niki Ungaran, Jalan Diponegoro Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (11/5/2016) kemarin.

Salah satu bocah dengan panggilan “Yok” diperingatkan oleh teman mereka, Lingga (12) dan Aji (15), karena merekam video dengan lampu flash menyala saat merekam bus yang tengah melaju di depan mereka.

Lingga dan Aji yang ada di seberang jalan, tepatnya di Halte BRT depan Rumah Makan Mak Engking, beberapa kali berteriak agar Yok mematikan lampu flash saat merekam. “Yok! yok! flashe pateni (matikan)!” teriak Lingga.

Setelah beberapa kali diperingatkan, bocah dengan panggilan Yok tersebut mematikan lampu flash-nya.

Menurut Aji dan Lingga, ada beberapa aturan bagi pencinta klakson telolet saat merekam laju bus yang mereka inginkan. Salah satunya adalah larangan merekam video menggunakan lampu flash.

Jika diabaikan, hal itu akan membahayakan bagi sopir bus bersangkutan, seperti kaget atau mengganggu pandangan sopir.

(bens – sisidunia.com)