Home » Sport » Cetak Gol Pertamanya, Alcacer Berikan Kemenangan Untuk Barcelona dalam Ajang Copa del Rey

Cetak Gol Pertamanya, Alcacer Berikan Kemenangan Untuk Barcelona dalam Ajang Copa del Rey



Barcelona – Paco Alcacer akhirnya bisa mempersembahkan gol untuk Barcelona. Pemain 23 tahun itu mencetaknya di ajang Copa del Rey.

Cetak Gol Pertamanya, Alcacer Berikan Kemenangan Untuk Barcelona dalam Ajang Copa del Rey

Azulgrana memetik kemenangan telak 7-0 saat melakoni laga leg 2 babak 32 besar ajang Copa del Rey melawan Hercules. Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB, Arda Turan mencetak hat-trick, empat gol lainnya dibukukan oleh Alcacer, Rafinha, Ivan Rakitic, dan Lucas Digne.

Dengan kemenangan ini, Barca pun dengan mantap melaju ke babak 16 besar Copa del Rey. Mereka menang agregrat 8-1 atas tim dari Segunda Division itu.

Bagi Alcacer, ini merupakan gol pertamanya untuk Barca. Dia harus menunggu selama 576 menit untuk membobol gawang lawan dengan seragam Barca.

Soal Alcacer, pelatih Barca, Luis Enrique memberikan komentar. Dia tak pernah meragukan kemampuan eks pemain Valencia itu.

“Saya tak pernah salah mengenai dia, karena hal ini yang terjadi di sepakbola, meskipun kita semua menantikan gol pertamanya,” kata Enrique di Soccerway.

Baca juga : Berita Bola : Markas Barcelona Tak Lagi Angker Akibat Ditahan Imbang Madrid

“Kami mengenal dia dan dia tak pernah membuat kami ragu. Saya puas dengan penampilan Paco dan semua pemain,” imbuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)