Home » News » Anies Menyebut Lawannya Tak Bisa Lagi Melawan Programnya

Anies Menyebut Lawannya Tak Bisa Lagi Melawan Programnya



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta doa kepada warga untuk upayanya dalam mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017 saat berkunjung ke Pulo Nangka Barat, Rabu (21/12/2016).

Anies Menyebut Lawannya Tak Bisa Lagi Melawan Programnya

Anies mengaku kerap difitnah selama berkampanye

“Ikhtiar ini mohon didoakan ya Bu, karena lawan kami sudah enggak bisa ngelawan program, pakainya fitnah. Kalau orang enggak bisa lawan program ya pakai fitnah,” unar Anies di Pulo Nangka Barat, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2016).

Baca juga : Jokowi Bangga PLBN di Entikong Kini Jauh Lebih Baik

Anies kemudian menyebut berbagai macam fitnah yang dia terima, mulai dari tuduhan syiah, liberal, hingga fitnah menikah lagi.

Dia kemudian menyampaikan program-program yang digagasnya bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Dalam bidang pendidikan, Anies tidak ingin warga hanya diberi Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk tunjangan pendidikan. Dia juga ingin mengubah kualitas pendidikan itu sendiri.

Anies juga mengatakan, pasangannya, Sandiaga Uno, merupakan pengusaha yang memulai bisnisnya dari tiga karyawan. Kini, Sandi memiliki 50.000 pekerja.

Anies mengatakan bahwa janjinya dan Sandiaga untuk menciptakan lapangan kerja bukan omong kosong belaka. Karena Sandi adalah orang yang pernah menciptakan lapangan kerja itu.

“Tapi inilah Pilkada. Kalau diserang program, berarti program kita lemah. Kalau Serang pribadi, berarti lawannya panik. Serangnya pakai fitnah,” ujar Anies.

(bens – sisidunia.com)