sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Akan Sumbangkan Dana Dari Acara Makan Malam Untuk Aceh

Ahok Akan Sumbangkan Dana Dari Acara Makan Malam Untuk Aceh



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan memberikan dana yang terkumpul di gala dinner untuk membantu para korban gempa Aceh.

Ahok Akan Sumbangkan Dana Dari Acara Makan Malam Untuk Aceh

“Kita cuma mau gala dinner untuk Aceh nanti. Teman-teman yang masih mau gala dinner, saya mau alihkan untuk Aceh,” kata Ahok di kawasan Cilandak Gimir, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Baca juga : Sosialisasikan Program, Ahok Ingin Tambah 200 RPTRA

Para penyumbang nanti akan ditawarkan untuk membeli foto-foto Ahok-Djarot hasil bidikan Darwis Triyadi. Uang hasil lelang foto itu lah yang akan diberikan untuk korban gempa Aceh.

“Mungkin Kamis (hari ini) kita akan coba untuk korban bencana di Aceh. Kamis akan mulai tes dulu dengan jual lukisan, jual foto-foto saya bisa dapat berapa, kumpulin untuk Aceh,” ungkap Ahok.

Tim pemenangan Ahok-Djarot akan mengakhiri pengumpulan dana kampanye lewat gala dinner pada Akhir Desember ini. Sebab, Ahok-Djarot akan mengubah strategi kampanyenya.

Pada Januari nanti, Ahok akan lebih banyak blusukan ke pemukiman padat penduduk.

“Tahun baru nanti, kegiatan gala dinner kami hentikan dulu, kami setop, karena pasangan kami ingin fokus untuk blusukan menyapa warga Jakarta ke kampung-kampung,” kata Bendahara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Charles Honoris, di Posko Pemenangan, Jalan Borobudur, Jakarta.

Charles menjelaskan, sejak pertama kampanye sudah menggelar 32 kali gala dinner yang menghasilkan Rp 26,1 miliar. Setiap gala dinner, Ahok dapat meraup paling sedikit Rp 500 juta hingga Rp 3 miliar untuk sumbangan dana kampanye. Peserta yang mengikuti gala dinner itu 50 hingga 500 orang. (bens – sisidunia.com)