Home » News » Setelah Dipotong Hidungnya, Anjing Ini Dibuang Oleh Sang Pemilik

Setelah Dipotong Hidungnya, Anjing Ini Dibuang Oleh Sang Pemilik



Jakarta – Hingga saat ini, masih banyak orang yang melakukan kekerasan pada hewan. Salah satunya hewan piaraan anjing, padahal anjing adalah sahabat manusia paling setia. Hewan yang setia ini kerap menjadi sasaran kekerasan tangan-tangan tak berpertanggungjawab.

Setelah Dipotong Hidungnya, Anjing Ini Dibuang Oleh Sang Pemilik

Seperti yang terjadi di kota Ulan-Ude, di selatan pusat Buryatia Rusia. Anjing malang tersebut menjadi korban penyiksaan yang parah. Pelaku dengan tega memotong hidung dan tiga kakinya.

Baca juga : Paus Sperma Mati Terdampar Setelah Memakan Sampah Plastik

Beruntung, hewan malang akhirnya ditemukan oleh seseorang yang peduli hewan dan membawanya ke sebuah klinik.

Yekaterina, relawan di klinik tersebut mengatakan, tampak kaki anjing itu telah dipotong dua minggu lalu dan untuk hidungnya baru-baru ini dipotong.

Menurut dokter hewan, jika dilihat dari bagian kaki dan hidungnya telah diiris bersih yang dilakukan dengan sengaja. Bahkan memotong dengan sangat tepat layaknya pemotong daging profesional.

Mendapat perlakuan seperti itu, anjing itu mengalami stres. Ia menunjukkan tanda-tanda takut setiap kali seseorang mendekati, jadi mungkin orang yang menyiksanya adalah seorang pria.

Anjing itu saat ini sudah diperban mulutnya untuk mencegah dia menggigit atau menjilati hidungnya yang terputus. (bens – sisidunia.com)