Home » Hiburan » Masashi Kishimoto Turun Tangan Terkait Naruto Diadaptasi Hollywood

Masashi Kishimoto Turun Tangan Terkait Naruto Diadaptasi Hollywood



Tokyo – Film live-action adaptasi anime Naruto telah dipastikan pengerjaannya. Tak tanggung-tanggung studio Lionsgate akan menjadi pengembang utama versi Hollywood dari kisah ninja-ninja Konoha ini. Tak hanya itu, Masashi Kishimoto selaku pengarang manga asli Naruto turut dilibatkan.

Masashi Kishimoto Turun Tangan Terkait Naruto Diadaprasi Hollywood

Seperti disampaikan Collider.com, Senin (19/12/2016), disebutkan bahwa Masashi Kishimoto bahkan dilibatkan dalam hal produksi film Naruto ini. Laporan tersebut datang dari Anime News Network yang mengabarkannya dalam sebuah pameran tahunan Jump Fest.

Baca juga : Rob Letterman Akan Sutradarai Film Pokemon Live Action

Acara yang didukung oleh penerbit Shueisha itu turut menampilkan Masashi Kishimoto untuk mempromosikan serial anime terbaru Boruto yang akan tiba pada April 2017. Selain itu, ia juga turut menegaskan keterlibatannya dalam film terbaru Naruto.

Akun Twitter @shonenjump milik penerbit Shonen Jump sempat mengabarkan perkembangan proyek film Hollywood lewat kicauan berisi, “Film Live-Action Hollywood untuk Naruto telah diumumkan! Dari Lionsgate, Michael Gracey menyutradarainya. Kishimoto Sensei terlibat dengan produksinya dan benar-benar bersemangat. Gambar pra-produksi telah muncul.”

Meskipun dibilang telah muncul, namun pihak studio Lionsgate maupun Shonen Jump sama sekali belum memperlihatkan desain gambar untuk film Hollywood Naruto. Bahkan untuk daftar pemainnya, belum ada satu bintang pun yang disebutkan namanya.

Fans sendiri banyak yang ketakutan kalau Naruto akan berakhir seperti Dragonball: Evolution. Film tersebut dianggap tak hanya menghancurkan pakem Dragon Ball, namun juga perasaan nostalgia para penggemarnya. Pasalnya, karakter Songoku dan Bulma dibuat sebagai karakter remaja yang tak jauh dari budaya anak muda Amerika Serikat.

Namun, trailer film adaptasi anime Ghost in the Shell yang disutradarai Rupert Sanders berpotensi menjanjikan untuk ditonton. Bahkan film Death Note yang disutradarai Adam Wingard juga memiliki secercah harapan. Keduanya bakal tiba pada 2017. Setidaknya butuh secepatnya dua tahun lagi untuk menyaksikan versi Hollywood Naruto tiba di layar lebar. (bens – sisidunia.com)