Home » Hiburan » Januari 2017 Menjadi Bulan Comeback AOA

Januari 2017 Menjadi Bulan Comeback AOA



Seoul – Para musisi dari negeri Ginseng mempersiapkan gebrakan menjelang pergantian tahun. Girl group, AOA menetapkan 2 Januari 2017 sebagai tanggal comeback mereka.

Januari 2017 Menjadi Bulan Comeback AOA

Mengutip Soompi pada Rabu (21/12/2016), FNC Entertainment merilis pengumuman resmi yang menyatakan girl group beranggotakan Jimin, Yuna, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Mina akan kembali ke panggung musik.

Baca juga : Merasa Kewalahan, Ini Curhatan Cha Tae Hyun Soal Istrinya

“AOA akan datang kembali pada Januari 2. Mereka akan merilis album studio pertama mereka,” ujar perwakilan agensi FNC Entertainment.

AOA mengumumkan bahwa anggota band Youkyung akan pergi pada Oktober lantaran kontraknya telah habis, dengan demikian AOA kembali mengatur kelompoknya dengan formasi baru. Pada bulan November, leader group yang merupakan akronim Ace Of Angels ini Jimin, membuat surat bertuliskan tangan pada platform konten group yang disebut “Angels Note” untuk memberitahu penggemar tentang rencananya comeback.

Jimin menyatakan cintanya kepada para penggemar AOA dalam surat tersebut. Dia juga mengatakan bahwa album studio pertama kelompok juga akan mencakup sebuah lagu yang didedikasikan untuk para penggemarnya. (bens – sisidunia.com)