Home » Hiburan » Celine Tak Masalah Meski Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan

Celine Tak Masalah Meski Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan



Jakarta – Sebagai istri, Celine Evangelista tentu orang pertama yang diberi tahu Stefan William tentang rencananya berhenti dari sinetron “Anak Jalanan”.

Celine Tak Masalah Meski Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan

Celine Evangelista mendukung penuh apapun keputusan yang diambil oleh Stefan William, termasuk keluar dari sinetron yang sudah membesarkan kariernya.

Celine Evangelista melihat sudah saatnya Stefan William untuk sementara waktu keluar dari rutinitas syuting sinetron yang memerlukan jam kerja cukup panjang setiap harinya.

“Sebenarnya Stefan bahagia syuting Anak Jalanan, tetapi mungkin saatnya dia membutuhkan waktu untuk istirahat dulu dari Anak Jalanan. Baru habis itu syuting sinetron yang baru lagi,” ujar Celine Evangelista dilansir dari tabloidbintang.com di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

“Selama yang dilakukan Stefan itu benar aku selalu mendukung, aku dan Stefan siap melakukan apapun itu,” cerita Celine Evangelista.

Celine Evangelista tak mempermasalahkan kehidupan Stefan William kelak setelah keluar dari Anak Jalanan, apakah akan terus sukses atau malah meredup.

“Aku dan Stefan tidak takut yang terjadi nanti karena kita punya Tuhan yang akan menolong kami berdua,”tutup Celine Evangelista.

Karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan begitu kuatnya. Ini membuat popularitas Stefan William semakin meroket setelah membintangi sinetron Anak Jalanan. Sayangnya, semenjak tanggal 20 Desember kemarin, Stefan William tak lagi menjalankan syuting sinetron Anak Jalanan.

Baca juga : Bukan Stefan William, Pria Ini Yang Beri Kado Spesial di Ultah Natasha Wilona

Stefan William mengakui banyak hal yang bisa dipetik selama ia membintangi sinetron Anak Jalanan selama kurun waktu satu tahun ini. “Sudah banyak pencapaian yang saya terima selama berada di Anak Jalanan,” tegas pria kelahiran Amerika Serikat ini.

Namun Stefan William meyakini keputusan dia mengundurkan diri dari Anak Jalanan tak membuat para penggemarnya sakit hati karena kecewa dengan pilihan hidup Stefan William.

“Penggemar setia dengan saya, mereka mendukung keputusan saya untuk keluar dari Anak Jalanan,” tegas suami dari Celine Evangelista ini.
(Muspri-sisidunia.com)