sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Angela Vero Gebrak Pasar Musik Tanah Air Dengan Single Work It

Angela Vero Gebrak Pasar Musik Tanah Air Dengan Single Work It



Jakarta – Menapaki karier bermusik dari bawah bukan hal yang mudah bagi Angela Vero. Untuk bisa memikat hati banyak orang, ia pun merilis ‘Work It’.

Angela Vero Gebrak Pasar Musik Tanah Air Dengan Single Work It

Lagu tersebut diluncurkan Angela di bawah payung Sony Music Indonesia. Dengan musik pop up dance yang mengentak, ia merasa single tersebut memang mewakili pribadinya.

“Ini memang aku banget, dari dulu aku juga suka dance soalnya,” katanya di Markas detikHOT, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

“Sebenarnya kalau bisa better sih mau banget ya, tapi ini aku sudah bersyukur banget dan sudah berterima kasih banget. Aku itu dari dulu memang style-nya memang begitu,” imbuhnya.

Selain pop up dance, di ‘Work It’ juga terdengar beberapa aliran lain. Namun semuanya seakan menyatu dan membuat rangkaian yang indah.

“Sebenarnya buat part-nya ada beberapa genre, untuk beat di awal itu EDM banget. Di tengah ada juga hip hop dan RnB juga,” beber penyanyi yang lahir dan besar di Belanda itu.

Angela berkisah sebenarnya ‘Work It’ bukanlah lagu perdananya di Indonesia. Ia bahkan sudah punya dua lagu yang lebih dulu rilis.

“Dulu sebelum sama Sony aku juga pernah sama label lain, tapi bukan begini lagunya, jauh banget dari (pribadi) aku,” ungkap wanita 22 tahun itu.

Baca juga : Masashi Kishimoto Turun Tangan Terkait Naruto Diadaprasi Hollywood

Saat itu, Angela membawakan lagu-lagu balada. Dua lagunya itu dibuat khusus untuk mengisi soundtrack film.

Ternyata single baru Angela adalah hasil tangan dingin orang di balik nama besar Britney Spears sampai Girls Generation. Mau tahu siapa dan bagaimana cara Angela bekerja sama dengan musisi itu?

(Muspri-sisidunia.com)