sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Klaim Ide-idenya Tak Bisa Dihalangi Meski Jika Nanti Dirinya Dipenjara

Ahok Klaim Ide-idenya Tak Bisa Dihalangi Meski Jika Nanti Dirinya Dipenjara



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengatakan, saat ini banyak pihak yang menginginkan agar dia dipenjara. Ahok mengaku heran dengan keinginan orang-orang itu, padahal selama ini dia menilai sudah menciptakan sebuah pemerintahan yang bersih.

Ahok Klaim Ide-idenya Tak Bisa Dihalangi Meski Jika Nanti Dirinya Dipenjara

Dia menyatakan, kalaupun nantinya dia dipenjara, tetapi ide-idenya tentang sebuah pemerintahan yang bersih akan terus ada.

“Semua bisa penjarakan Ahok, tapi enggak bisa penjarakan ide-ide saya. Semua saya tulis. Kalian enggak bisa rem saya,” kata Ahok di depan pendukungnya yang hadir di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Ahok mengaku mempunyai keinginan untuk ikut menciptakan Indonesia yang bebas dari korupsi. Salah satunya dengan gencar mengampanyekan pembuktian harta terbalik pejabat negara.

“Pejabat harus menjelaskan asal-usul hartanya karena kita ini kebanyakan yang munafik,” ujar Ahok.

Baca juga : Djarot Klaim Sumbangan Dari Warga Untuk Kampanye Sudah Menembus Rp 50 Miliar

Pada kesempatan itu, Ahok meminta pendukungnya untuk tidak hanya menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari 2017, tetapi juga mengawal proses penghitungan suara.

“Datangi TPS sesuai KTP. Kalau bisa foto dan video pendek sampai selesai sehingga kalau ada curang, ada bukti. Terima kasih,” kata Ahok.
(Muspri-sisidunia.com)