Home » Hiburan » Suguhkan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun, Rating Goblin Melonjak

Suguhkan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun, Rating Goblin Melonjak



Jakarta – Goblin atau Guardian : The Great and Lovely God menjadi salah satu darma Korea yang sangat diperbicangkan oleh K-Drama mania. Alur cerita yang menarik dan berbagai adegan komedi sekaligus romantis membuat drama tvN ini mendapatkan tempat khusus di hati para penonton.

Suguhkan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun, Rating Goblin Melonjak

Usaha keras yang dilakoni oleh Gong Yoo cs ini akhrinya berbuah manis, sebab akting bagus yang mereka tunjukkan itu berhasil membuat drama mereka ini berada di posisi puncak rating. Menurut hasil survei dari Lembaga Rating Nielsen Korea, di episode 6 Goblin berhasil meraup rating sebanyak 14,7 persen.

Baca juga : Foto Diatas Ranjang, Payudara Bella Hadid Bikin Netizen Salah Fokus

Perolehan poin tersebut mengalami penikatan jika dibandingkan dengan episode-episode sebelumnya. Untuk di epsidoe 5 sendiri, Goblin hanya mendapatakn poin sebanyak 12,1 persen.

Dalam episode 6 lalu menceritakan tengang Kim Shin yang terbakar api cemburu lantaran ia mengetahui Ji Eun Tak sedang berbicara dengan dewa maut (Lee Dong Wook) yang tinggal satu atap dengan mereka.

Sementara Kim Shin sendiri tidak sengaja mengatakan jika dirinya adalah kekasih Ji Eun Tak, alhasil pengakuan yang dibuat oleh Kim Shin itu membuat mereka merasa gugup. Sementara jika kita menengok di kolom komentar video streaming Goblin banyak di hiasi oleh komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka mengomentari tentang adegan romantis yang dilakukan oleh Kim Shi (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Ungkapan cinta yang diucapkan oleh Kim Shin kepada Ji Eun Tak ini berhasil membuat para penonton baper.

“Aku tidak kuat dengan pernyataan cinta Gong Yoo. Ternyata di akhir Kim Go Eun mencium Gong.” Papar netter.

Akan tetapi ada juga beberapa dari mereka yang mengomentari tentang jalan kehidupan mengharukan yang dialami oleh Gong Yoo di drama Goblin. Hal itu bermula dari kisah Kim Shin yang tidak lain adalah Goblin yang berusia hampir 900 tahun akan menghembuskan nafas terakhirnya setelah kutukan berupa pedang di dadanya di cabut oleh sang pengantin.

“Aku berharap Kim Shin dan Ji Eun Tak akan bersatu di akhir drama. Aku tak kuat jika harus menyaksikan Kim Shin meninggal setelah pedangnya dicabut dari dadanya.” Imbuh netter.

(bens – sisidunia.com)