Home » Hiburan » Pelawak Bopak Castello Menikah Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

Pelawak Bopak Castello Menikah Lagi Dengan Seorang Gadis Muda



Jakarta – Secara diam-diam komedian Bopak Castello menikahi lagi dengan seorang cewek muda bernama Resya Gita. Namun, pernikahannya kali ini lepas dari sorotan publik.

Pelawak Bopak Castello Menikah Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

Belum diketahui dimana dan kapan Bopak menikah. Namun, mantan suami Putri Mayangsari itu sudah tak segan-segan memperkenalkan istri barunya kepada rekan-rekannya.

Baca juga : Yang Ingin Jadi Pacar Aurel Harus Penuhi Kriteria KD Ini

Bopak menegaskan, dia berhenti menjadi play boy setelah menikahi Resya Gita. Pernyataan itu disampaikan Bopak dalam acara ulang tahun istrinya yang ke-23.

“Ternyata bisa ulang tahun juga. Selamat ulang tahun,” ucap Bopak sambil menyalami dan mencium istrinya yang sedang berulang tahun.

“Harapannya, mudahan-mudahan menjadi keberkahan tersendiri buat saya pribadi dan istri saya. Saya berhenti mulai sekarang jadi play boy,” tegas Bopak disambut tepuk tangan meriah.

Bopak dan Resya Gita terpaut usia cukup jauh. Bopak berusia 49 tahun, sedangkan Gita saat ini baru berusia 23 tahun. Keduanya terpaut usia 26 tahun. Meski demikian, keduanya tetap terlihat sangat romantis.

Sebelum menikah, keduanya sempat pacaran beberapa bulan. Setelah meras sudah cocok, keduanya sepakat untuk menikah. Resya Gita pun beberapa kali mengunggah foto romantis dengan sang suami di Instagram.

“Terimakasih semua ucapan dan doanya, terutama untuk suami dan orang tua dan teman2 terdekat, semoga selalu diberi keberkahan ☺️☺️ aminn,” tulis Resya Gita.

Diketahui sebelumnya, Bopak resmi bercerai dari Putri Mayang pada 8 Juli 2014, Bopak beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik yakni saja Nurasiah, presenter cantik Heppy Utami, hingga pedangdut Selvy Kitty. Tetapi, Bopak lebih memilih Resya Gita untuk menjadi pasangan hidupnya. (bens – sisidunia.com)