sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Natasha Mannuela Bercerita Keberhasilannya Merebut Second Runner Up Miss World 2016

Natasha Mannuela Bercerita Keberhasilannya Merebut Second Runner Up Miss World 2016



Jakarta – Menyandang titel second runner up Miss World 2016, merupakan sebuah pencapaian yang amat baik bagi Natasha Mannuela. Prestasi yang diraihnya berkat usaha dan dukungan dari tim, keluarga, dan juga masyarakat Indonesia.

Natasha Mannuela Bercerita Keberhasilannya Merebut Second Runner Up Miss World 2016

Natasha mengucap rasa syukur atas pengalamannya yang berharga, dalam sebuah video group interview bersama kontestan Filipina, Amerika Serikat, Venezuela, dan Thailand, “Aku sangat bersyukur, karena ini pertama kalinya aku memiliki pengalaman di dunia peagant. Sebelumnya aku belum berpengalaman dalam bidang pageant, entertainment, atau modelling,” ujar Natasha seperti dikutip dari video Nepali Beauty, Selasa Desember 2016.

Meski dirinya tidak memiliki latar belakang dalam hal kontes kecantikan, wanita yang memegang titel Miss World Asia 2016 itu memaksimalkan potensinya selama masa persiapan pre-kompetisi.

“Aku dinobatkan menjadi Miss Indonesia pada Februari tahun ini. Aku memiliki waktu persiapan selama sekira 8 bulan untuk mempersiapkan diriku,” jelasnya seraya mengurai senyum.

Natasha juga mendapatkan dukungan dari Miss Indonesia Organization yang membantunya dalam pemantapan. Segala persiapan ia lakoni, beberapa di antaranya training class, public speaking, modelling, make-up, dan hair do.

“Mereka (tim Miss Indonesia Organization) melayaniku dengan baik,.Semuanya mendukungku mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia dan dunia,” tambah dara asal Bangka Belitung itu.

Baca juga : Miss World 2016 : Indonesia Pertahankan Posisi 3 Besar

Natasha Mannuela begitu menikmati masa persiapan itu. Khususnya mengimplementasikan rencana Beauty with a Purpose dalam waktu sebulan di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Tak ayal, potensi Natasha itu bersambut dengan predikat Beauty with a Purpose dalam Miss World 2016.
(Muspri-sisidunia.com)