Home » Sport » Moncer Bersama Nice, Kemampuan Balotelli Masih Diragukan

Moncer Bersama Nice, Kemampuan Balotelli Masih Diragukan



Jakarta – Pelatih tim nasional (timnas) Italia, Giampiero Ventura, masih ragu dengan sosok Mario Balotelli untuk kembali mengenakan seragam Gli Azzurri.

Moncer Bersama Nice, Kemampuan Balotelli Masih Diragukan

Sejak 24 Juni 2014, Balotelli tidak pernah mendapatkan panggilan dari Gli Azzurri, julukan Italia. Penyebabnya yakni penampilan minor sang pemain bersama AC Milan dan Liverpool.

Baca juga : Tumbangkan Burnley, Dele Alli dan Danny Rose Beri Kemenangan Tottenham

Harapan Balotelli kembali melambung sejak bergabung dengan OGC Nice pada musim panas 2016. Total 10 gol disumbangkan sang pemain dalam 13 pertandingan musim 2016-2017.

Akan tetapi, keraguan Ventura tidak lantas pudar karena Balotelli memiliki rekam jejak kurang baik di luar lapangan.

“Kualitas dia tidak perlu diragukan lagi. Namun, ada beberapa hal yang dipertanyakan. Kami perlu meninjau hal tersebut,” ucap Ventura.

“Sebab, kekuatan tim adalah bagaimana setiap pemain bergerak ke arah yang sama. Keharusan itu tidak cuma berlaku untuk Balotelli, tetapi juga setiap pemain,” tutur sang pelatih.

Untuk mengetahui apakah Balotelli sudah berubah, Ventura pun berjanji akan menghubungi sang pemain secara personal.

Balotelli bisa saja mendapat panggilan pada Maret 2017 jika sang pelatih berubah pikiran, ketika Italia dijadwalkan melawan Albania pada partai Pra-Piala Dunia zona Eropa. (bens – sisidunia.com)